Kemewahan Xiaomi Mix

gambar: gsmarena.com

Jakarta, Semarak.news – Pada 25 Oktober lalu, salah satu vendor gadget ternama di Beijing membuat para penggemarnya berdecak kagum dengan kehadiran smartphone high-end XIAOMI MI MIX. Alasannya, smartphone ini memiliki layer 6,4 inchi dengan bezel yang sangat tipis dan menggunakan bahan keramik sebagai bahan bodi smartphone ini.

Xiaomi Mi Mix menggunakan Prosesor Snapdragon 821, Ram 4 GB, Memori internal 128 GB, kapasitas baterai 4.400 mAh, serta dengan kamera belakang 16 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Tentunya telah didukung jaringan 4 G.

Xiaomi Mi Mix menggunakan OS MIUI 8.0 (based on Android Marshmallow). Namun tidak memiliki slot kartu memori sebagai tambahan cadangan memori. Berat smartphone ini yakni 209 g.

Xiaomi juga telah menanamkan teknologi quick charge 3.0 sehingga pengisian daya baterai menjadi cepat.

Dikutip dari KOMPAS TEKNO, Xiaomi MI Mix dibagi menjadi dua varian yakni standard an eksklusif dan hanya tersedia dalam warna hitam.

Versi standar dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan 128 GB dijual dengan harga Rp 6,7 juta, Sedangkan versi eksklusif dengan RAM 6 GB dan memori penyimpanan 256 GB dijual dengan harga Rp 7,7 juta. (MFT)

TINGGALKAN BALASAN