Bangkalan, Semarak.News –Sekilas kalau di lihat kuliner yang satu ini seperti nasi campur yang sering kita temui di tempat lain di wilayah Indonesia. Tapi mari coba kita berkenalan lebih dekat dengan salah satu kuliner yang sangat sekali di gemari oleh masyarakat pulau garam ini khususnya masyarakat di Kabupaten Bangkalan.

Nasi Serpang ini adalah salah satu satu kuliner khas Bangkalan tepatnya berasal dari salah satu dusun di desa Sabiyan kecamatan Bangkalan kabupaten Bangkalan. Nasi Serpang memiliki beberapa ciri khusus selain pada cara penyajian juga yang utama ada pada perpaduan lauk di dalamnya dan bukan hanya itu saja para penjual Nasi Serpang ini memilki cara yang cukup unik dalam menjajakan jualannya, mereka mudah di temukan di pinggiran jalan utama kota Bangkalan dengan bakul jualan.

Untuk urusan harga Nasi Serpang yang di sajikan dengan daun pisang ini biasa di bandrol dengan harga Rp. 8.000 saja, tertarik untuk mencoba ? untuk bisa mencoba kuliner yang satu ini anda harus rela bangun pagi dan mengantri untuk membelinya. (FMC)

TINGGALKAN BALASAN