Muse Mulai Rambah ‘Hip-hop’ di Album Mereka Selanjutnya

Vokalis sekaligus frontman Muse, Matt Bellamy [Sumber: Flickr/moses namkung]

Jakarta, Semarak.news – Muse kembali menghebohkan jagat permusikan dunia dengan mengumumkan perubahan gaya musik mereka. Kali ini cukup mengagetkan, hip-hop. Ya, Muse akan mencoba mengeksplorasi gaya musik mereka di album berikutnya dengan hip-hop.

Sebelumnya, terungkap bahwa trio ‘Drones’ tersebut berharap untuk membuat sesuatu yang baru dan mengeksplorasi suara akustik pada album berikutnya, tapi sekarang sepertinya mereka ingin menjelajahi wilayah baru, yaitu rap.

“Aku benar-benar ingin mencoba dan membuat album baru selayaknya album-album hip-hop,” kata frontman Muse, Matt Bellamy kepada Q sebagaimana dilansir dari laman NME.

“Aku pikir aku akan benar-benar rapping pada album kedelapan kami berikutnya.”

Ketika ditanya tentang rencana untuk tur dunia mereka berikutnya, Bellamy menjawab: “Kami baru saja membicarakan augmented reality. Seperti Pokemon, menggunakan ponsel, karena ketika Anda pergi ke konser sekarang, semua orang punya ponsel, mereka merekam dan mengambil gambar. Memanfaatkannya akan menjadi hal yang menarik.”

Hal ini muncul setelah direktur live band baru-baru ini mengungkapkan bahwa rencana tur dunia mereka berikutnya akan melibatkan sesuatu yang ‘melayang pada magnet’.

Band ini juga telah mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk tur pada festival di AS tahun depan, sebelum kembali ke studio untuk merekam lagu-lagu baru.

Sementara itu, Bellamy mengatakan bahwa band ini bisa memainkan tur lebih intim, di mana setlist yang mereka bawakan terdiri dari permintaan yang dibuat oleh fans. Saat ini sebuah petisi sedang berlangsung dibuat oleh fans untuk meyakinkan Muse untuk melakukannya – yang dapat Anda tanda tangani di sini(MD)

TINGGALKAN BALASAN