Kunjungi Cikeusal, H. Andika Hazrumy Janjikan Perda Pondok Pesantren

Banten, Semarak.news – Pelaksanaan kampanye yang dilakukan oleh H. Andika Hazrumy, Cawagub Banten 2017 nomor urut satu di enam desa di Kecamatan Cikeusal mendapatkan sambutan yang meriah dan baik dari masyarakat yang ada. 

Selain itu, masyarakat yang hadir juga antusias berebut foto dengan Cawagub Banten nomor urut satu tersebut.

Antusiasme warga berfoto dengan calon wakil gubernur Banten, H. Andika Hazrumy.

Dalam kampanyenya, H. Andika Hazrumy menjelaskan beberapa program pembangunan prioritas dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. 

Tiga hal tersebut merupakan kebutuhan pokok masyarakat dasar yang akan dilaksanakan jika paslon tersebut terpilih nantinya di Pilgub Banten 2017.

Namun ada program lain yang begitu menarik diusung oleh paslon nomor urut satu, Wahidin Halim-Andika Hazrumy ini. Program tersebut adalah pembentukan Perda Pondok Pesantren untuk Provinsi Banten. 

Dasar pembentukan Perda tersebut karena pada era globalisasi saat ini siapapun mampu menyerap seluruh informasi bahkan santri-santri yang ada di Pondok Pesantren.

“Kedepannya, saya dengan Pak Wahidin Halim sepakat untuk memaksimalkan peran Pondok Pesantren, salah satunya dengan Perda Pondok Pesantren.” Pesan yang disampaikan H. Andhika Hazrumy, Cawagub Banten nomor urut 1 dalam kampanyenya, senin (7/11).

Penyampaian program-program paslon nomor urut satu kepada masyarakat Kec. Cikeusal.

Oleh karena itu, Perda Pesantren ini berfungsi untuk mencegah paham radikalisme dan narkoba masuk ke pesantren-pesantren yang ada di Provinsi Banten ini yang terkenal dengan nama Provinsi Sejuta Santri tersebut. (S.D)

TINGGALKAN BALASAN