Pecahkan Kaca Salon, Mahasiswa USM Tewas Kehabisan Darah

Lokasi Salon dimana Risky tewas kehabisan darah (7/11) sumber : semarak.news/ardi

Semarang, Semarak.news – Riski Satrio Nugroho (22) mahasiswa Universitas Semarang (USM) tewas mengenaskan setelah kehabisan darah di  Salon Shinta, Jalan Puspogiwang Barat, Kecamatan Semarang Barat.

Peristiwa bermula ketika korban datang ke Salon, Senin siang (7/11) dan meminta pegawai salon untuk mengecat rambutnya. Tidak berapa lama Riski kemudian menangis serta berteriak histeris dan dengan kalap mengambil kayu lalu menghantamkannya ke pintu kaca salon. Ketika ditanyai, Riski mengaku sedang memiliki masalah dengan Badan Intelijen Negara (BIN).

Sayangnya ketika menghantamkan kayu ke pintu kaca salon, tangannya turut serta menembus kaca salon sehingga merobek kulit tanggannya dan menimbulkan luka yang cukup besar.

“Dia datang minta dicat rambutnya, terus tiba-tiba minta digundul. Kemudian dia menangis dan berteriak-teriak lalu memecahkan kaca, kata dia ada masalah dengan BIN” ungkap Nisa yang merupakan salah satu pegawai salon.

image
Tim inafis sedang melakukan olah TKP

Pegawai salon sempat membaringkannya di kursi, tetapi nahas Riski akhirnya meninggal dunia akibat kehabisan darah. Diketahui Riski merupakan warga Taman Borobudur Utara, Kembangarum, Semarang. (BIP)

TINGGALKAN BALASAN