Gurihnya Kuah Susu Sop Kaki Jakarta di Kampoeng Kayoe

sumber : [semarak]

Palembang, Semarak.News – Anda penggemar masakan khas nusantara? Ingin mencoba varian menu masakan yang berbeda dengan yang lainnya? Tenant Kampoeng Kayoe di Eat Street, Palembang Icon lantai 3 jawabannya. Kampoeng Kayoe yang memiliki konsep nusantara dengan menyediakan masakan yang dijamin Indonesia banget, bukan hanya bernuansa Jawa dank has Palembang saja. Tapi punya menu andalan yang sangat diminati customar, yaitu sop kaki Jakarta.

Tidak seperti sop kaki yang lainnya, sop kaki Jakarta ini memiliki dua pilihan varian kuah, mau bening atau susu? Jadi bagi anda yang gemar dengan susu, wajib mencoba sop kaki Jakarta special Kampoeng Kayoe. Dijamin nagiiiih !!! Rasakan sensasi gurih kuah sop kaki yang menggunakan susu, tanpa menggunakan santan.

Rendi yang merupakan supervisor Kampoeng Kayoe mengungkapkan, untuk sop kaki Jakarta, customar juga bisa memilih sendiri sesuai selera porsi masing-masing. Namun itu hanya berlaku untuk yang di Jalan Merbau. Karena selain di Eat Street, Kampong Kayoe juga bisa dijumpai di Jalan Merbau. Jadi untuk anda yang sedang berada di sekitar Jalan Merbau, langsung mampir ke Kampoeng Kayoe. Apalagi dengan cuaca yang sering hujan, sangat pas untuk menyantap kehangatan dan gurihnya sop kaki Jakarta.

Selain mempunyai andalan sop kaki Jakarta, Kampoeng Kayoe juga mempunyai masakan khas yaitu ayam penyet, tentunya ayam penyet yang juga beda dengan ayam penyet lainnya. Karena ayam penyet Kampoeng Kayoe menggunakan cabe kering, bukan menggunakan sambal biasa. “Yang membuat khas yaitu seperti ayam penyet dengan menggunakan cabe kering, jadi beda dengan ayam penyet yang lainnya dan untuk rempah-rempahnya menggunakan bahan-bahan yang alami,” ujar Redi.

Untuk anda yang ingin sistem paket juga ada. Atau mau masakan khas Pindang? Kampoeng Kayoe juga menyediakan banyak varian pindang. Dan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, range harga dipatok dengan harga standar, mulai dari Rp30 ribu – Rp50 ribu. Jadi tidak perlu khawatir, tetap pas dikantong. “Untuk range harga cukup standar, supaya semua kalangan bisa menikmati masakan Kampoeng Kayoe, dari kalangan atas maupun bawah,” jelasnya.

Jadi tunggu apalagi? Buruan mampir ke Kampoeng Kayoe dan rasakan sensai gurihnya susu dipadu dengan daging kambing yang sangat menggugah selera. Hanya di Eat Street Palembang Icon lantai 3. (FIR)

 

 

 

TINGGALKAN BALASAN