Doa Bersama Warnai Jalannya Aksi Unjuk Rasa HMI Pontianak Tuntut Ahok

Doa bersama massa HMI dalam aksi unjuk rasa menuntut dijalankannya penegakan hukum kepada Ahok, Jum'at (4/11/16)

Pontianak, Semarak.News- Setelah melakukan aksi unjuk rasa bersama Aliansi Umat Islam Bersatu Kalbar menuntut Ahok di Polda Kalimantan Barat, puluhan massa dari HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Pontianak kembali melanjutkan aksinya di Bundara Tugu Digulis Pontianak.

Kali ini, massa melakukan doa bersama agar proses hukum untuk Ahok segera diselesaikan. Selain itu massa menuntut agar Ahok segera ditindak secara tegas dengan seadil-adilnya.

“Polri sebagai aparat penegak hukum harus melakukan proses proses penindakan hukum kepada Ahok dengan seadil-adilnya” Ujar Korlap HMI Abdul Muhid. Jum’at (4/11/16)

Dirinya juga menambahkan agar seluruh masyarakat tetap tenang menjaga kekondusifitas dan tidak terprovokasi ke arah konflik sosial dan agama.

Selain itu Warid, salah seorang pengunjuk rasa menambahkan bahwa aksi yang dilakukannya hanya sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang tak kunjung didengar, dimana proses hukum kepada Ahok berlarut larut.

Dalam aksinya massa juga membagikan selebaran dan memasang spanduk bertuliskan “Proses Hukum Harus Ditegakkan”, bendera HMI juga terus dikibarkan. Aksi tersebut kemudian berakhir pada pukul 16.30 WIB(SL)

 

TINGGALKAN BALASAN