KAMMI Palangka Raya Ajukan Petisi Tuntut Ahok

KAMMI Palangka Raya adakan petisi tuntut Ahok [sumber: FA/SN]

Palangka Raya, Semarak.News – Aksi massal 4 November di Jakarta menjadi perhatian besar oleh seluruh kalangan ormas islam seluruh Indonesia, termasuk KAMMI Palangka Raya dan sejumlah ormas islam di Palangka Raya.

Sebagai tindak lanjut atas aksi massal di Jakarta, KAMMI Palangka Raya bersama ormas islam Palangka Raya lainnya melakukan kegiatan penandantangan petisi untuk menuntut Basuki “Ahok” Tjahja Purnama si gubernur DKI Jakarta.

“petisi yang KAMMI lakukan dengan ormas islam lainnya sebagai tindak lanjut dukungan atas aksi massal di Jakarta,” ungkap koordinator humas KAMMI murjani.

“ini juga langkah lanjutan atas dilarangnya aksi unjuk rasa ormas islam Palangka Raya oleh Polres Palangka Raya,” lanjutnya.

KAMMI Palangka Raya sejauh ini sudah mengumpulkan hampir 100 tanda tangan untuk diserahkan ke Kapolda Kalimantan Tengah sebagai bentuk tuntutan untuk segera memenjarakan Ahok.

“KAMMI mematuhi larangan untuk aksi unjuk rasa oleh Polres Palangka Raya dan menghargai pernyataan sikap MUI Prov. Kalimantan Tengah untuk menjaga ketenangan Palangka Raya,” ujar Murjani lebih lanjut.

KAMMI Palangka Raya bersama ormas islam lainnya antara lain, IMM, FSLDK, HMI dan HTI melakukan kegiatan penandatanganan petisi untuk menuntut Ahok dan mendukung aksi massal di Jakarta karena dianggap Ahok telah melanggar Pancasila sila pertama, kedua dan ketiga. (FA)

TINGGALKAN BALASAN