4 November 2016, Aksi Bela Timnas!

Jakarta, Semarak.News – Indonesia akan melawan Myanmar hari ini dan pertandingan akan dimulai pada 17.15 WIB. Tanggal lawatan Indonesia ke Myanmar tepat dengan aksi Anti-Ahok 4 November 2016. Daripada terjerumus ke dalam konflik agama, lebih baik kita bela timnas dengan cara turut mendukung dan mendoakan mereka.

Indonesia telah sampai di Yangon pada Rabu (4/11) dengan membawa 23 pemain. Namun, pada hari selanjutnya Andik Vermansah, Lilipaly, dan Bachdim menyusul ke Yangon. “Mereka (Myanmar) tentu sangat termotivasi, karena mereka yang menjadi tuan rumah dan mereka mempunyai persiapan yang panjang. Akan menjadi sulit bagi kami dalam laga ini tentunya. Namun, saya harap kami mampu memberikan hasil yang baik”, kata Riedl.

 

Hal tersebut tentunya tidak menjadi penghalang bagi Timnas untuk menapakkan kaki di rumput Myanmar dan meraih kemenangan dari pertandingan tersebut. Namun, target Indonesia tidaklah muluk-muluk, “ targetnya adalah untuk menentukan starting eleven untuk laga pertama di Manila (PIala AFF) dan juga melihat kemajuan para pemain”, paparnya.

 

Setelah friendly match melawan Myanmar, Timnas Indonesia akan bertandang ke Hanoi untuk melawan kekuatan Indocina atau Vietnam. Selepas melawan Vietnam, Indonesia tidak mempunyai waktu yang banyak. Pada 19 November, Indonesia akan melawan Thailand di piala AFF (2016) di Phillipine Sports Stadium, Bocaue. Timnas Garuda berada di Grup Neraka bersama Filipina, Thailand, dan Singapura.

 

Untuk itu, marilah kita lakukan AKSI BELA TIMNAS, doakan Timnas untuk meraih kejayaan. Viva La Vida Timnas Indonesia! Bravo! (ALV)

TINGGALKAN BALASAN