Mahasiswa Tamiang Di Medan Dukung Rusman – Ichsan Pada Pilkada 2017

konsolidasi mahasiswa Tamiang di Cafe Fayones, Jl. Pancing, Medan. (3/11/2016)

Medan, Semarak.newsPasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang Periode 2017-2022, Ir Rusman dan H. Muhammad Ichsan Ibnu Jakwan terus mendapat dukungan dari kalangan mahasiswa termasuk mahasiswa asal Kabupaten Aceh Tamiang yang sedang belajar di Universitas di Sumatera Utara (Sumut)

Paslon bernomor urut 1 (satu) ini mendapatkan dukungan dari para mahasiswa asal Aceh Tamiang yang sedang kuliah di Medan pada saat berlangsungnya acara silaturrahmi dan konsolidasi Himpunan Mahasiswa Tamiang Mendukung Rusman-Ichsan (Hitam Manis).

“Acara silaturrahmi dan konsolidasi para mahasiswa asal Aceh Tamiang yang sedang kuliah di Medan karena didasari oleh semangat untuk dapat berpartisipasi secara aktif ‘membangun’ tanah kelahiran yang sangat kaya sumber daya alamnya namun saat ini sedang berada dalam kondisi terpuruk” kata Muhammad Suhaji, Koordinator Tim Hitam Manis saat ditemui media di Cafe Fayones, Jalan Pancing, depan RS Haji Medan, Sumatera Utara, Kamis (03/11/2016) malam.

Aji menambahkan bahwa bergabungnya mahasiswa asal Aceh Tamiang yang kuliah di Medan secara sukarela dalam Tim Hitam Manis merupakan dukungan terhadap pasangan yang mampu menjadikan Kabupaten Tamiang berkembang lebih baik tanpa membedakan suku agama dan ras golongan. Tim Hitam Manis meyakini bahwa Rusman dan Ichsan adalah pasangan yang cocok memimpin Kabupaten Aceh Tamiang.

“Keputusan kami merupakan keyakinan atas kemampuan mereka membangun Kabupaten Aceh Tamiang” kata Aji.

Sebagai mahasiswa yang aktif di kampus, Aji telah terbiasa mengorganisir mahasiswa lainnya untuk menggapai tujuan bersama. Aji menerangkan telah menyiapkan strategi bersama teman-teman mahasiswa lainnya untuk berjuang bersama tim lainnya dalam memenangkan Paslon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang, Ir. Rusman dan H. Muhammad Ichsan (RI) atau yang sering disebut pasangan Santun.

“Partai Aceh (PA) DPW Aceh Tamiang telah kami minta untuk segera mendeklarasikan Tim Hitam Manis di Medan sebagai bentuk sikap dukungan kami untuk memenangkan serta menghantarkan Ir Rusman dan H. Muhammad Ichsan, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Periode 2017-2012, Insya Allah!” tutup Muhammad Suhaji. (KUI)

 

TINGGALKAN BALASAN