Agus Nomor 1 di Pilkada DKI Jakarta

Para Cagub-Cawagub memamerkan nomor urutnya masing-masing di JIExpo. [sumber: Newsth.com]

Jakarta, Semarak.news – Setelah melewati penantian hingga menit-menit akhir. Akhirnya, terdapat tiga pasangan Cagub-Cawagub yang akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta yakni Agus-Sylvi, Ahok-Djarot, dan Anies-Sandi. Selasa (25/10), KPUD Jakarta melakukan pengundian nomor urut di JIExpo.

Berikut hasil pengundian yang dilakukan oleh KPUD DKI Jakarta:

  1. Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni
  2. Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat
  3. Anies Baswedan – Sandiaga Uno

“Teknis pengambilan nomor urut, pertama mengambil nomor antrean”, tegas Ketua KPUD DKI Jakarta, Sumarno saat berbincang dengan detikcom, Senin (24/10).

Pada pengundian kali ini, para Cawagub yakni Sylviana Murni, Djarot Saiful Hidayat, dan Sandiaga Uno tampil keatas panggung untuk mengambil kertas berisi nomor giliran pengundian. Kemudian untuk para Cagub bertugas mengambil kertas gulungan berisi nomor urut yang digunakan dalam Pilkada DKI Jakarta.

Dalam acara yang digelar di JIExpo kali ini, para simpatisan diperbolehkan masuk untuk melihat secara langsung Cagub-Cawagub mengambil nomor urut. Namun tetap dengan batasan jumlah tertentu. Tak pelak para pendukung masing-masing calon berteriak riuh saat para Cagub mengambil gulungan kertas berisi nomor urut yang digunakan dalam Pilkada DKI Jakarta. [RP]

TINGGALKAN BALASAN