Tim Elang Ringkus Begal di Jalan Kedung Mundu Semarang

Tim Elang Ringkus Begal di Jalan Kedung Mundu Semarang

Tim Elang berhasil meringkus seorang begal di Jl. Kedung Mundu Raya Semarang (Sumber : Ardi/semarak.news)

Semarang, Semarak.news – Tim Elang Kepolisian Resor Kota Besar Semarang melakukan patroli menyusuri tempat-tempat rawan di sekitar Kota Semarang dan kembali berhasil meringkus seorang begal  ketika akan beraksi di Jalan Kedung Mundu Raya, Semarang, tidak jauh dari SMAN 15 Semarang dan SPBU Ketileng, Selasa malam (25/10).

Dari tersangka, diamankan barang bukti berupa sepeda motor jenis vario dan jupiter, samurai kecil, serta sabuk yang disisipi rajah (jimat).

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu agenda Polrestabes Semarang dalam mencegah dan menangani curas, curat, curanmor, dan begal di wilayah hukum Polrestabes Semarang.

“Jangan berikan peluang sedikitpun kepada pelaku kejahatan untuk mengganggu keamanan Kota Semarang. Jika masih bisa diperingatkan secara baik-baik, kita hargai. Tetapi apabila tidak bisa, kita jangan ragu untuk memberi mereka tindakan tegas tetapi terukur,” ungkap Kombes Pol Abioso Seno Aji SIK selakuu Kapoolrestabes Semarang dalam pengarahannya saat apel sebelum keberangkatan Tim Elang (15/10). (BIP)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN