Ada ISIS Di Tangerang , 5 Polisi Diserang

Pengikut ISIS ditanggerang. Pelaku tertembak diperut satu kali dan 2 kali di kaki [sumber : Pojok Satu.com]

Jakarta, Semarak.News- Benarkah ada ISIS di Tangerang? Pagi tadi Kamis, 20 Oktober 2016 sekitar pukul 7.30 WIB Kapolsek Efendi dan 4 anggotanya di serang secara brutal oleh seorang pemuda ketika hendak mengamankan demo buruh di pos lalu lintas Yupentek, Cikokol, Tangerang.

Pelaku diduga sebagai pengikut ISIS saat polisi menemukan barang bukti berupa bom pipa, stiker ISIS saat menggeledah tasnya.

Pemuda dengan nama lengkap Sultan Azianzah (22) mengamuk membabi buta di pos lalu lintas tersebut, dan melukai Kompol Efendi, Iptu Heru, Aiptu Agus, dan Brigadir S Arifin dengan senjata tajam jenis golok. Selain menyerang dengan senjata jenis golok Sultan juga melempar dua benda sejenis bom.

Kejadian ini terjadi setelah Kompol Efendi menemukan dan menegur Sultan yang tertangkap menempel stiker ISIS di pos lalu lintas Yupentek, Cikokol, Tangerang tersebut. Merasa tidak diterima ditegur Sultan langsung menyerang ke lima polisi tersebut menggunakan golok. “memang ada penyerangan terhadak Kapolsek dan 4 anak buahnya. Sekarang lagi ditangani di rumah sakit, ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dikonfirasi oleh wartawan detik, pada Kamis, 20 Oktober 2016.

Saat ini Kompol Efendi tengah dirawat di RS Siloam, dan anggota lainnya sedang dirawat di RSUD Tangerang.

Tersangka dilumpuhkan dengan tiga tembakan, 2 tembakan mengenai kakinya dan satu temabakan mengenai perutnya, tersangka dibawa ke Rumah Sakit Polri dengan alasan keamanan, namun meninggal ketika berada dalam perjalanan.[JAZ]

TINGGALKAN BALASAN