deklarasi PPP Kubu Djan Fridz untuk pasangan Ahok-Djarot

Jakarta, semarak.news – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017. Deklarasi tersebut bertempat di kantor DPP PPP di jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (17/10). Selain itu agenda lain adalah penandatanganan  kontrak politik antar kedua belah pihak.

Ketuan umum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz menyatakan alasan beberapa alasan pihaknya mendukung Ahok-Djarot. Djan mengaku telah sering bertemu dengan Ahok dan Djarot sebelum dukungan diberikan. Saat itu Ia kaget karena Ahok telah membuat program yang pro umat Islam yang tanpa diketahui oleh publik.

“Beliau (Ahok) telah melaksanakan banyak hal untuk umat Islam. Namun tindakannya itu tidak pernah dipublikasikan” ujar Djan.

Kemudian ia juga menjelaskan bahwa Ahok disebu banyak berjasa terhadap pembangunan sejumlah mesjid di Jakarta, salah satunya mesjid Agung di Angke, Jakarta Barat.

Oleh sebab itu, Pihak Djan mendukung pasangan Ahok-Djarot pada pilkada 2017 mendatang.

“Ini menjadi luar biasa untuk kami sebagai Partai Islam. Kami sepakat mendukung Ahok Djarot. Tekad sudah bulat, termasuk DPW DKI dan DPW seluruh Indonesia” Ujan Djan. (MI)

TINGGALKAN BALASAN