Sidang Pembacaan Pledoi Kopi Sianida Dilanjutkan Hari Ini

Jessica Kumala Wongso saat membacakan Pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/10)

Jakarta, Semarak.news – Sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin atas terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali dilanjutkan hari ini, Kamis (13/10). Sidang hari ini merupakan lanjutan sidang kemarin tentang pembacaan pledoi atau nota pembelaan. Pasalnya pada sidang kemarin kondisi fisik Jessica sudah kelelahan dan tim kuasa hukum belum selesai membacakan pledoi.

“Sidang hari ini akan dilanjutkan esok hari dengan melanjutkan pembacaan pledoi penasihat hukum”. Ujar Ketua Majelis Hakim Kisworo di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu malam.

Pledoi yang dimiliki tim kuasa hukum menyatakan, tak ada proses autopsi secara menyeluruh yang dilakukan dokter forensik terhadap Mirna yang berarti tidak ada bukti adanya sianida di tubuh Mirna.

Selain itu mempertanyakan tidak dihadirkannya sejumlah saksi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) yakni penyidik Polsek Metro Tanah Abang.

Sebelumnya pada Rabu (12/10) Jessica telah membacakan pledoi miliknya, dalam pembacaan tersebut Jessica sempat meneteskan air mata saat menceritakan tentang Mirna. Selain itu ia merasa sedih karena telah dituduh membunuh Mirna dan merasa diintimidasi oleh keluarga Mirna.

Sejak 30 Januari 2016 Jessica sudah ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya, dan selama persidangan ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. (MI)

TINGGALKAN BALASAN