Tolak Ahok, Masihkah Lulung Di PPP?

Haji Abraham Lunggana atau yang biasa dikenal dengan Haji Lulung tetap menolak mendukung Calon Gubernur Petahana, Ahok (Gambar disadur dari www.newsth.com)

Jakarta, Semarak – Abraham Lunggana atau yang lebih dikenal dengan “Haji Lulung”, menyatakan akan tetap loyal dan setia pada apapun keputusan DPP PPP.  selain itu, Politisi PPP tersebut juga merupakan salah satu loyalis Djan Faridz.

Kini, Kubu Djan mendeklarasikan dukungan untuk bakal gubernur petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Haji Lulung bereaksi dengan ketidaksetujuaanya. Meski begitu dia mengaku menghormati setiap keputusan yang ditetapkan oleh DPP, namun tetap tidak memberikan dukungan kepada Ahok.

“saya harus menghormati keputusan partai. Itu keputusan sesuai pilihan DPP. Masyarakat tahu bahwa Haji Lulung memang kontroversi dengan Ahok. Meski begitu kami tidak akan memberikan dukungan kepadanya (Ahok)”. Imbuh Haji Lulung.

Lalu, apakah Haji lulung tetap di PPP atau memilih mundur dari partai yang membesarkan namanya?

“Enggak lah, Kalau masalah ini, DPP yang harus menghormati (keputusan) saya,” Tegasnya.

Buntut polemik yang muncul dari ucapan  Lulung sekitar tujuh bulan lalu, Lulung berkata kalau PPP mendukung Ahok, dirinya akan keluar dari partai tersebut, karena hak pribadi karena seseorang kecewa dengan partai tersebut.

 

MRA

TINGGALKAN BALASAN