Perayaan HUT TNI Ke-71 di Kodam Brawijaya

Upcara HUT TNI ke-71

Surabaya, Semarak.news – Pelaksanaan upacara dalam rangka Dirgahayu TNI ke-71 hari ini (5/10) di Kodam Brawijaya, Jalan Raden Wijaya, Surabaya berjalan dengan cukup khidmat  dengan Letnan Kol Kes Wahyudi (TNI AU) sebagai Komandan upacara dan Mayjen TNI I Made Sukadana (TNI AD) sebagai Inspektur upacara. Meskipun pada kesempatan kali ini pertunjukan parade devile tidak tampilkan, hal ini tidak mengurangi makna dan estetika dari pelaksanaan upacara tersebut.

Upacara yang dilakukan di lokasi terbuka menjadi pertujukan bagi masyarakat sekitar untuk menyaksikan hampir ribuan penonton dari berbagai kalangan menyaksikan. Apalagi diakhir kegiatan HUT TNI ke-71 ini, ditampilkan sebuah drama kolosal perjuangan radio bung tomo bersama arek-arek Suroboyo dalam menghadapi tentara sekutu.

Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih mengenal dan tetap mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berkorban memperjuangkan tanah air. Harapan kedepannya TNI bersama rakyat akan semakin kuat, hebat, dan professional serta siap untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, berdiri dan berkepribadian.

Drama Kolosal Perjuangan Radio Bung Tomo
Drama Kolosal Perjuangan Radio Bung Tomo

41491 41490

TINGGALKAN BALASAN