Ahok : Tidak Perlu Spanduk atau Poster, Cukup 5-10 M Saja!

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengungkapkan keinginannya untuk Pilkada Serentak 2017 (gambar disadur dari celahkota.com)

Jakarta, Semarak.News – Pada saat ditemui di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, (3-10-2016), Basuki Tjahja Purnama atau yang lebih dikenal dengan “Ahok” mengungkapkan keengganan menggunakan media spanduk dan poster saat kampanye Pilkada DKI tahun 2017 Februari mendatang.

Calon Gubernur DKI petahana ini menyebutkan bahwa perkiraan dana yang dibutuhkan hanya sekitar Rp 5-10 miliar. Dana tersebut hanya difokuskan untuk membayar saksi saat penghitungan suara.

“Kita sih nggak ada kampanye macam-macam, hanya bayar saksi sekitar Rp 5-10 M cukup kali ya. karena sebagian (saksi) engggak mau dibayar” imbuh Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.

Untuk biaya pelatihan saksi, Ahok menyerahkan kepada para partai pendukungnya. “Uang pelatihan saksi mah, kita serahkan kepada partai, biar keluar uang mereka (partai), kalo saya nggak ada biaya itu, karena saya kerja kan” Tambahnya.

Ahok menegaskan tidak ada rencana pemasangan poster atau spanduk sepanjang kampanye. “kita nggak mau tempel stempel atau poster, mggak mau kita… Ngapain kita kotorin Jakarta!”, Tegasnya.

Terkait ada sebagian masyarakat yang berinisiatif membuat spanduk hingga stiker, Ahok tidak mempermasalahkan hal tersebut. Namun, Ahok mengingatkan untuk tidak menempelnya ditempat sembarangan.

 

(MRA)

TINGGALKAN BALASAN