Ketua DPRD DKI Jakarta Pimpin Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi menjadi ketua pemenangan Ahok-Djarot pada Pilgub 2017 mendatang (gambar diambil dari m.rmoljakarta.com)

Jakarta, Semarak.News – Prasetio Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta dari partai PDIP ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan paslon Ahok-Djarot pada Pilgub DKI Jakarta Tahun 2017 mendatang. Prasetio dinilai berpengalaman dan berkualitas dalam mengatur strategi pemenangan sebuah pasangan calon pemimpin.

“Kita nilai Pak Prasetio memang tepat dalam memimpin tim pemenangan ini, selain itu track recordnya sudah tiga kali menang” Ujar Korbid Pemenangan Pemilu partai Golkar, Nusron Wahid, dalam konferensi pers di Rumah Lembang, Mentang, Jakarta Pusat (30-09-2016).

Rumah Lembang merupakan salah satu posko pemenangan Ahok-Djarot yang berada di daerah Jakarta Pusat. Prasetio pun menunjukkan kesiapannya dalam memenangkan pasangan petahana tersebut.

“Syukur Alhamdulillah, saya ditunjuk kembali jadi ketua tim pemenangan Ahok-Djarot, sebelumnya saya menjadi ketua tim pemenangan Jokowi, yah mungkin ini suatu kebiasaan saya, Semoga saya bisa menjadikan seperti waktu Jokowi-Ahok lagi di Pemilu mendatang,” Kata Prasetio yang juga sekretaris DPD PDIP Jakarta itu dalam kesempatan tersebut.

Prasetio mengatakan akan segera membentuk suatu tim yang soli dalam susunan tim pemenangan Ahok-Djarot pada Pilgub 2017 mendatang.”Nanti akan segera dikoordinasikan dengan para partai pendukung koalisi ini,” imbuhnya. (MRA)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN