Gaungkan “Save Sex”, Organisasi Swedia Desak NASA Kirimkan Kondom ke Luar Angkasa untuk Mengedukasi Alien

Stockholm, Semarak.news – Lembaga Edukasi Seksual Swedia (RFSU) meminta NASA untuk mengirimkan kondom ke luar-angkasa dengan maksud untuk mengedukasi seks-aman kepada mahluk luar angkasa (alien), apabila mereka memutuskan untuk datang ke Bumi.

Seperti dikutip dari Russia Today, permintaan tersebut merupakan bagian dari kampanye RFSU guna membangun kesadaran terhadap “penemuan paling penting dalam sejarah”, kondom.

Jika berhasil, maka proyek tersebut merupakan kondom pertama yang dikirim ke angkasa-luar dan alat kontrasepsi pertama yang disuplai untuk kehidupan diluar bumi.

“Kami mengerti kalau terkadang kalian mengirimkan berbagai benda ke angkasa-luar, supaya apa saja yang hidup di angkasa-luar sana dapat mengetahui apa saja yang terjadi di Bumi ” jelas narasi dalam video yang dirilis organisasi tersebut.

“Walaupun kita tidak mengetahui apakah organ reproduksi alien serupa dengan organ manusia, mungkin kondom akan selalu dibawa apabila mereka (alien) memutuskan untuk mengunjungi bumi dan mencari pengalaman seksual dengan penduduk bumi” jelas narator dalam video berdurasi 1 menit 50 detik tersebut.

Saat ini, RFSU telah menggelar petisi serupa kepada NASA untuk memuat kondom ke angkasa-luar. (Wah).

TINGGALKAN BALASAN