HMI Samarinda Menerima Permintaan Maaf Oknum Netizen

YR didampingi beberpa kader HMI di kantor Polresta Samarinda [Foto: Dradjat/Semarak.News]

Samarinda, Semarak.news- Rabu siang (28/09), oknum netizen berinisial YR yang sempat melakukan penghinaan kepada HMI melalui akun BBM, didampingi beberapa kader HMI Samarinda mendatangi kantor Polresta Samarinda untuk  menyampaikan permintaan maaf di depan media dan melanjutkan proses pencabuatan berkas laporan oleh HMI.

HMI Samarinda menerima permintaan maaf YR, dikarenakan sebagai kalum terpelajar ingin membuktikan bahwa HMI tidak seperti yang dikatakan YR dalam komentarnya.

Sebelumnya YR membuat komentar pada  akun BBM –nya tentang HMI dengan komentar ”Himpunan Mahasiswa Iblis” , dan dikatakan komentar tersebut bersifat spontan.

”..Saat HMI melakukan demo, saat itu saya sedang mengantar barang, karna kondisinya macet jadi terhambat, dan ketika malam lihat beritanya, saya langsung ketik komentar yang tidak pantas, secara sepontan.” , begitulah ungkapan YR saat diwawancarai  Semarak.news.

Korlap aksi HMI sebelumnya, Rojali menyampaikan bahwa HMI sangat sakit hati, tapi dengan niat baik pelaku yang meminta maaf, maka HMI memaafkannya.

“..Ungkapan dari pelaku pelaku, membuat kami sakit hati, cuma karna niat baiknya yang mengaku salah terhadap kami, dan kami juga sebagai kaum terpelajar, kami memaafkannya, serta untuk membuktikan bahwa kami Himpunan Mahasiswa Islam tidak seperti yang pelaku komentari..” ungkap Rojali.

HMI Samarinda selanjutnya akan mencabut berkas laporan kesokan harinya, dan kasus tersebut telah dianggap selesai, selanjutnya semoga menjadi pelajaran bagi kita semua. [DRJ]

TINGGALKAN BALASAN