Safari Ramadhan Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD PAN Batam

Ketua dan Sekretaris DPD PAN Batam Terpilih, Safari dan Edward [Foto: Ronny/Semarak.News]

Batam, Semarak.News – Hari ini, Safari Ramadhan resmi dilantik menjadi Ketua DPD PAN Batam. Acara pelantikan dan pengukuhan dilakukan di Grand Ballroom, lantai 3, Nagoya Plaza Hotel. Selain Safari, pejabat lainnya juga dilantik menjadi pengurus baru DPD PAN Batam, salah satunya adalah Erdward Brando yang terpilih menjadi Sekretaris DPD PAN Batam.

Dalam sambutannya, Safari mengatakan akan menargetkan kursi PAN di DPRD lebih dari 7 kursi. “Dengan semangat baru ini mudah-mudahan PAN Kota Batam kedepan mampu meraih 10 kursi di DPRD tahun 2019 dan mampu dirasakan oleh masyarakat Batam”, ujarnya.

Partai yang berlogo Matahari ini bangga karena salah satu kader PAN menempati posisi strategis di pemerintah. “Kami saat ini sedang merasakan kebanggaan, karena satu-satunya kader terbaik PAN provinsi Kepulauan Riau ini, putra daerah melayu di Batam menjadi menteri yang ditunjuk oleh Jokowi-JK menjadi Menteri PAN-RB yaitu Asman Abnur”, pungkasnya.

Untuk pemilihan walikota, Partai Amanat Nasional menargetkan bahwa Walikota selanjutnya adalah dari PAN. “Target kita insyallah sesuai dengan amanat pak Asman Abnur, Ketua DPP PAN pun menyampaikan dan seluruh kader PAN Kota Batam bermimpi, bahwa kedepan walikota Batam itu adalah dari PAN”, tambahnya. (RDN)

TINGGALKAN BALASAN