Wajah Baru Pengurus F-SP Pariwisata PUK Indah Puri

Wajah Baru Pengurus PUK Indah Puri [Foto: Ronny/Semarak.News]

Batam, Semarak.News – Hari ini wajah baru pengurus Federasi Serikat Pekerja Pariwisata PUK Indah Puri resmi dilantik. Acara pelantikan pengurus baru PUK Indah Puri ini diadakan di Puri Indah Golf & Resort, Sekupang, Batam.

Dalam acara tampak Ketua DPD K-SPSI Kepri yang juga menjadi Staf Khusus Gubernur Kepri Bidang Kesra, Immanuel Purba, Sekretaris DPD K-SPSI Kepri, Subri Wijarnoko yang melantik para pengurus baru, Wakil Ketua DPD K-SPSI, Antoni dan turut hadir dari pihak pengurus Indah Puri Resort & Golf, Adi Putra, perwakilan dari Disnaker, pihak BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, serta seluruh perwakilan pengurus federasi serikat pekerja K-SPSI.

Dalam sambutannya, Ketua DPD K-SPSI Kepri Immanuel Purba menekankan pada pengurus yang baru untuk tetap memberi kontribusi bagi tempat kerjanya. “Dengan adanya pengurus yang baru ini, semua karyawan dapat memberikan aspirasinya namun juga harus memberi kontribusi”, ujarnya.

Selain itu, Staf Khusus Gubernur Kepri bidang Kesra ini menginginkan adanya forum diskusi dengan pihak-pihak terkait. “Seharusnya ini ada forum diskusi khusus membahas tentang tenaga kerja dengan Disnaker, BPJS Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan”, ucapnya. Dia juga menekankan kepada seluruh pekerja bahwa dasar dari serikat pekerja adalah panca prasetya dan bekerja dimulai dari moral.(RDN)

TINGGALKAN BALASAN