Resmi Didukung 11 Partai, Mawardi Ali-Tgk. Husaini AW Akan Segera Mendaftar

Ir. Mawardi Ali saat menerima SK dukungan dari Partai NasDem. [PUT/Semarak.news]

Aceh Besar, Semarak.News – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali dan Tgk. Husaini Abdul Wahab mengklaim telah didukung oleh 11 partai untuk maju dalam Pilkada Serentak 2017 mendatang. Oleh karena itu, pasangan yang menyebut dirinya sebagai Pasangan Putih ini akan segera mendaftar ke KIP Aceh Besar pada Kamis, 22 September 2016.

Setelah melakukan pendaftaran sekitar pukul 10.00 sampai 12.00 WIB, pasangan ini nantinya akan bergerak menuju Lapangan Bungong Jeumpa, Kota Jantho, Aceh Besar untuk melakukan pidato deklarasi.

“Kegiatan deklarasi ini telah didaftarkan kepada pihak Kepolisian dan akan dihadiri lebih dari 20.000 masa pendukung Pasangan Putih. Insya allah tidak akan ada keributan dan berjalan dengan lancar” ujar Mawardi Ali dalam konfrensi pers di Kantor DPD Partai NasDem Aceh Besar (19/9).

Pasangan Mawardi Ali telah mengantongi Surat Keputusan dukungan dari 11 partai, antara lain: PDA, PBB, NasDem, Golkar, PAN, PNA, PDI-P, Hanura, PKPI, PKB, dan PPP. Dengan dukungan tersebut, ia yakin memenangkan perebutan kursi Bupati Aceh Besar 2017-2022. (PUT)

TINGGALKAN BALASAN