Manchester United Kembali Tersungkur

Troy Deeney (9) merayakan golnya ke gawang Manchester United [AFP] [Sumber: suara.com]

Watford, Semarak.News – Manchester United kembali menelan kekalahan beruntun, pada lanjutan Liga Primer Inggris di Vicarage Road Stadium, Minggu (18/9), Ibrahimovic dkk dipecundangi Watford 1-3.

MU yang bertekad mengakhiri hasil buruk di dua pertandingan terakhirnya, mengambil inisiatif serangan. Sejak peluit dimulainya pertandingan dibunyikan, pasukan Setan Merah berulang kali menebar ancaman ke gawang tuan rumah.

Paul Pogba nyaris mencetak gol saat melesakkan tendangan keras dari jarak jauh usai menerima operan Fellaini, sayang bola tepat menghantam mistar gawang.

Keasyikan menyerang, MU justru kecolongan di menit ke-34. Kesalahan Anthony Martial yang kehilangan bola ketika direbut Miguel Britos, membuat Daryl Janmaat dengan bebas mengirim umpan tarik yang langsung disambut tendangan keras Etienne Capoue yang mampu merobek gawang De Gea. Watford memimpin 1-0 hingga turun minum.

Tekanan langsung dilancarkan MU di babak kedua. Tuan rumah yang tidak ingin kehilangan tiga poin, juga tidak berdiam diri dan bermain lebih terbuka.

MU berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Gol dilesakkan oleh Marcus Rashford yang sukses memaksimalkan bola liar di depan mulut gawang hasil sepakan Ibarhimovic.

Watford kembali unggul pada menit ke-83 lewat pemain pengganti Juan Zuniga yang melesakkan bola ke tiang jauh usai menerima umpan silang Pereyra. De Gea pun tak kuasa menjangkau bola yang mengalir deras.

Saat injury time babak kedua, Watford mendapatkan hadiah penalti setelah Zuniga dilanggar Fellaini di dalam area terlarang. Troy Deeney yang maju sebagai eksekutor, sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Hingga laga berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Skor 3-1 untuk kemenangan Watford.

Kekalahan ini merupakan yang ketiga secara beruntun bagi MU setelah pekan lalu tunduk dari Manchester City dengan skor 1-2 dan kalah 0-1 dari Feyenoord di Liga Europa. (MBAH)

TINGGALKAN BALASAN