Skor Besar di Matchday Pertama Liga Champions 2016/2017

Champions League [Sumber: brockpress.com]

Jakarta-Semarak.news – Matchday perdana Liga Champions musim ini telah tersaji kemarin rabu dini hari dan kamis dini hari tadi. Beberapa tim berhasil dengan mulus meraih kemengangan di matchday pertama ini. Skor besar di matchday pertama Liga Champions 2016/2017 tersaji pada beberapa pertandingan.

Manchester City baru saja dilatih oleh pelatih anyar Pep Guordila. Dia berhasil memetik kemenangan besar pada laga pertamanya bersama Manchester City di Liga Champions. Gol-gol tersebut dicetak oleh Sergio Aguero yang mencetak hat-trick keduanya setelah play-off Agustus lalu. Satu gol lagi disumbangkan oleh pemain muda Inheanaco.

Sementara Barcelona kembali dengan trio MSN-nya yang terbukti tajam pada laga perdana Liga Champions kali ini. Tidak main-main Barcelonapun membuat kemenangan terbesar mereka di Liga Champions dengan skor 7-0 kala menjamu Celtic. Trio MSN menjadi bintang pada pertandingan yang dihelat di Camp Noun, pada rabu kemarin. Lionel Messi mencetak hat-trick keenamnya di Liga Champion. Luiz Suarez mencetak dua gol, sedangkan Neymar mencatatkan namanya dipapan skor dengan torehan satu gol plus empat asist. Sementara satu gol lainnya di cetak oleh gelandang Barcelona, Andreas Iniesta.

Bayern Munchen yang ditinggal Pep Guardiola pun meraih kemenangan telak. Mereka mengalahkan FC Rostov dengan skor 5-0 dibawah asuhan pelatih baru Carlo Ancelotti. Masing-masing gol yang tercipta pada laga yang di helat di Alianz Arena itu dicetak oleh Lewandowski, Thomas Mueller, Joshua Kimmich, dan Juan Bernat.

Licester City baru memulai debutnya di liga Champion pada musin ini. Mereka dengan mulus berhasil mengalahkan tuan rumah Club Brugge dengan skor telak 3-0. Dalam laga tersebut tiga gol Licester dicetak Marc Albrighton (5), dan Riyad Mahrez (29 dan 61). Walaupun ball posision dimenangkan oleh Brugge hingga 59 persen.

Sementara Borussia Dortmund membukukan 30 tembakan kegawang Legia Warsawa. Club asal Polandia itupun harus menerima kekalahan telak 6-0 dari Borussia Dortmund.  Gol pada laga yang berlangsung di Pepsi Arena itu masing-masing dicetak oleh M. Gotze, S.Papastathopoulus, Marc Bartra, R.Guerreiro, G.Castro dan P.Aubameyang. (TH)

 

1 KOMENTAR

  1. Its such as you read my thoughts! You seem to grasp so much about this,
    like you wrote the book in it or something. I believe that
    you just can do with some % to drive the message home a
    bit, however other than that, this is excellent
    blog. A great read. I’ll certainly be back. http://yahoo.org

TINGGALKAN BALASAN