Star Trek Beyond Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

[Sumber: www.pinterest.com]

Jakarta, Semarak.news – Bagi anda pecinta film action-science fiction. Telah lahir film terbaru serial ketiga “Star Trek Beyond”. Film ini mulai tayang di seluruh bioskop tanah air pada hari ini Rabu, 20 Juli 2016. Sebelumnya diberitakan bahwa tayang perdana baru akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2016 di Amerika. Namun di Indonesia lebih cepat tayang dua hari sebelum di negeri asalnya tersebut.

Film ini merupakan serial ketiga reebot Star Treek Beyond. Star Trek yang pertama yang disutradarai J.J Abrams memperoleh keuntungan Rp 5 triliun lebih. Sedangkan seri keduanya Star Trek Into Darknes yang juga disutradarainya berpendapatan sebesar Rp 6 triliun.

Star Trek Beyond ini bercerita tentang sebuah perjalanan pesawat yang diketuai Kapten James T. Krik dan Spock. Namun sekelompok alien yang menyeramkan tiba-tiba melakukan penyerangan. Penyerangan mendadak terhadap pesawat induk USS Enterprise yang bertujuan untuk mencari planet baru. Dan untuk mereka jadikan sebagai tempat tinggal bersama-sama. Kapten James pastinya tidak hanya berdiam diri saja. Dia memerintahkan untuk melakukan serangan balik dengan bantuan dari Spock, Dr Bones, dan Nyota Uhura. Mereka berusaha untuk mengalahkan alien-alien yang menjengkelkan tersebut dengan berbagai upaya.

Film yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah tidak asing lagi di film hollywood. Dia adalah Justin Lin, yang juga merupakan sutradara Fast and Farius 6. Dia menggantikan sutradara sebelumnya J.J Abrams, yang mengarang seri kedua “Star Trek Into Darkness.

Uniknya dalam film ini lagi-lagi aktor Indonesia Joe Taslim, mendapatkan peran sebagai aktor. Ya tidak main-main Joe Taslim memerankan peran sebagai alien bernama Manas. Keterlibatan Joe Taslim dalam film ini dikarenakan kedekatannya sebelumnya dengan Lin dalam film Fast And Furios 6. Masyarakat Indonesia pastinya tidak sabar melihat salah satu aktor terbaik tanah air itu.

Selain aktor Indonesia Joe Taslim, sederet aktor dan aktris terkenal juga ikut berperan. Mereka adalah Idris Elba, Simon Pegg, Zoe Saldana, Chris Pine, Zachary Quinto dan Anton Yelchin.  Namun salah satu aktor “Star Trek Beyond” Anton Yelchin telah meninggal dunia karena kecelakaan pada 19 juni 2016.  (TH)

TINGGALKAN BALASAN