RESMI: Rondo Gantikan Posisi D-Rose di Chicago Bulls

Rondo Gantikan Posisi D-Rose di Bulls

Chicago, Semarak.News –Rajon Rondo telah sepakat dengan Chicago Bulls setelah menandatangani kontrak selama dua tahun senilai hampir $ 28.000.000. Point guard 30 tahun itu akan menjadi point guard baru Bulls setelah sebelumnya Bulls melepas Derrick Rose ke New York Knicks bulan lalu.

“Saya sangat senang. Klub Besar dengan sejarah besar di sekeliling saya” kata Rondo kepada The Undefeated tentang Chicago Bulls.

Chicago Bulls menjadi tim keempat Rondo dalam waktu kurang dari dua tahun. Ia menghabiskan hampir 9 musim pertamanya di Boston dan memenangkan gelar juara NBA dengan Celtics pada tahun 2008. Pada bulan Desember 2014, Celtics menjual Rondo kepada Dallas Mavericks sebelum pada akhirnya Rondo menghabiskan musim lalu di Sacramento Kings.

Rajon Rondo memiliki raihan rata-rata terbaik di NBA dalam bentuk assist yakni Ia mencatatkan 11,7 assist musim lalu. Tetapi anehnya Sacramento membiarkan pemain yang telah terpilih sebanyak empat kali dalam ajang NBA All-Star tersebut untuk mengikuti free agent.

Musim lalu Rondo bermain sangat impresif dengan mencatatkan double-double dengan rata-rata 11,9 point per game dan 11,7 assist per game dengan Kings. Rondo (30) setidaknya memiliki 10 assist dalam 51 game dari 72 game dengan Kings musim lalu, termasuk dua pertandingan di mana ia mampu finish dengan 20 assist dalam dua kali pertemuan melawan Charlotte Hornets. Rondo akan bermain dengan Bulls yang hanya mencatatatkan 42-40 musim lalu dan gagal masuk ke dalam playoff di bawah pelatih Fred Hoiberg.(TIM)

TINGGALKAN BALASAN