RESMI : Dwight Howard Hengkang Menuju Atlanta Hawks

Howard Pulang ke Kampung Halamannya di Atlanta

Atlanta, Semarak.News – Dwight Howard telah setuju dengan kontrak barunya selama tiga tahun dengan total nilai mencapai $ 70.500.000  dengan Hawks, berdasarkan konfirmasi dari agen Howard, Perry Rogers. Howard telah mengadakan pertemuan dengan Hawks pada hari Jumat, sebuah sumber sebelumnya mengatakan bahwa Itu adalah pertemuan antar pribumi pertama Atlanta dalam  free agent.

Calvin Watkins mengatakan bahwa Howard sedang mencari kontrak baru senilai $ 24 juta per tahun.

Howard kembali ke kampung halamannya setelah tiga musim di Houston, di mana ia berjuang melalui cederanya. Dia berhasil mencatatkan 13,7 point per game musim lalu, dan paling sedikit dengan rata-rata 12 point per game sebagai rookie saat masih bermain di Orlando setelah diambil dengan No 1 NBA Draft di tahun 2004 dari bangku kuliahnya Southwest Atlanta Christian Academy.

Masih belum diketahui apakah Howard akan bermain dengan Al Horford atau menggantikannya. Horford adalah salah satu free agent yang paling diincar di klub – klub NBA, dengan beberapa tim yang tertarik padanya, termasuk Boston Celtics, Oklahoma City Thunder, Detroit Pistons, Houston Rockets dan Washington Wizards.

Jika Horford hengkang, Hawks akan sangat membutuhkan Howard (30) yang telah memenangkan NBA defensive player of the year awards sebanyak 3 kali sejak 2009 hingga 2011 dengan raihan Rebound dan Shoot- Block yang sangat mengesankan. Howard pun dapat dikatakan  bermain lebih baik daripada dirinya di Houston dengan rata-rata 18,3 poin dalam musim pertamanya, dan di akhir musimnya dengan raihan 15,8.(TIM)

TINGGALKAN BALASAN