LA Clippers Semakin Dekat Dengan Durant

Durant Akan Bermain Bersama Curry Musim Depan

Los Angeles, Semarak.News –Kevin Durant dan Los Angeles Clippers mengadakan pertemuan selama kurang lebih 4 jam pada Jumat malam di Hamptons, dan sumber-sumber yang dekat dengan situasi tersebut mengatakan bahwa Durant “terpesona” oleh presentasi yang diberikan dari Clippers.

Pemilik Clippers Steve Ballmer, Presiden Doc Rivers, Wakil Presiden Eksekutif Operasi basket Lawrence Frank, Blake Griffin dan DeAndre Jordan hadir pada pertemuan tersebut.

Menurut sebuah sumber, Durant sangat terkesan dengan visi dan misi yang dipaparkan oleh Clippers dan Durant pun telah membangun hubungan yang kuat dengan orang-orang yang ada pada pertemuan tersebut.

Chris Paul  atau CP3 tidak dapat hadir dalam pertemuan tetapi berbincang dengan Durant terlebih dahulu melalui telepon

Durant sebelumnya melakukan pertemuan serupa dengan Thunder incumbent pada hari Kamis di Oklahoma City, dengan hasil yang boleh dibilang  “berjalan dengan baik” dan OKC berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan KD.

Sebuah keputusan yang sulit di mana NBA Most Valuable Player musim 2013-2014  akan bermain musim depan, mengingat banyaknya tawaran yang datang kepadanya seperti tawaran dari San Antonio Spurs, Miami Heat, dan New York Knicks

Durant bertemu dengan Golden State Warriors sebelumnya pada hari  Jumat, sebuah sumber mengatakan bahwa Durant melakukan pertemuan dengan perwakilan Warriors seperti Stephen Curry, Klay Thompson, Draymond Green, pelatih Steve Kerr, GM Bob Myers dan pemilik club Joe Lacob.(TIM)

TINGGALKAN BALASAN