DeRozan Memilih Bertahan di Raptors

Toronto, Semarak.News –All-Star shooting guard DeMar DeRozan telah setuju untuk kembali menandatangani kontraknya dengan Toronto Raptors, menurut Brian Windhorst dan beberapa laporan.

Kesepakatan ini selama lima tahun, dengan total nilai $ 139.000.000-plus, DeRozan juga menyatakan keinginan untuk kembali ke Toronto setelah Raptors tersingkir dari babak playoff, dan sebuah sumber mengatakan pada akhir Juni bahwa DeRozan lebih fokus pada penandatanganan kontrak dengan tim, daripada menyiapkan pertemuan dengan tim lain sekalipun free agent dimulai.

GM Toronto Raptors, Masai Ujiri juga mengatakan tetap mempertahankan swingman veteran adalah gol No 1 tim.

Raptors adalah satu-satunya franchise DeMar DeRozan dan ia pun telah bermain dalam tujuh tahun karirnya di NBA. Steve Russell / Toronto Star via Getty Images

Dua kali sebagai All Star dengan rata-rata 23,5 poin per game selama musim reguler pada tahun 2015-16. Dia telah memainkan seluruh karirnya dengan Raptors, yang memilih dia dalam urutan 9 pada NBA Draft pada tahun 2009.

DeRozan, 28, dibesarkan di Los Angeles dan masuk Compton High School dan USC. Tahun ini DeRozan membawa  musim yang paling sukses kepada Raptors, di mana ia maju ke final Wilayah Timur untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise.(TIM)

TINGGALKAN BALASAN