Upgrade Perfomance NMaxmu!

NMax [otomotifnet.com]

Semarak.news-NMax menjadi maxi scooter fenomenal dikalangan penggemar scooter tanah air. Dengan bodi yang gambot dan berisi NMax menjadi salah satu pilihan sepeda motor yang keren namun tetap memiliki kenyamanan maksimal. Bukan biker Indonesia apabila sudah puas dengan apa yang disuguhkan oleh atpm, selalu saja ada modifikasi baik dari desain ataupun performance. Kali ini kita akan membahas mengenai part apa saja yang harus diganti untuk upgrade performance NMaxmu.

  1. Yang pertama, part kelistrikan standar dilengserkan dengan part aftermarket. Koil racing seperti Ultraspeed atau Kawahara bisa menjadi pilihan yang baik. Selain koil filter udara standar juga lebih baik diganti agar oksigen yang diterima mesin NMaxmu maksimal.
  2. Kedua, Kompresi dan Roller. Kompresi NMaxmu harus dimainkan agar dapat performance yang oke. Hal ini tidak serumit yang anda pikirkan karena kompresi ini dapat diatur dengan papas pantat head 0.3mm. Dengan cara itu pertamax yang kamu gunakan akan lebih maksimal dengan perbandingan kompresi 11:1. Kemudian Roller diganti dengan aftermarket seperti roller 11 gram rata dari CLD.
  3. Knalpot racing, part ini sudah sangat umum diketahui oleh biker. Walaupun kepolisian Indonesia melarang keras terhadap knalpot racing ini. Namun tidak ada salahnya apabila part ini digunakan untuk event balap resmi. Knalpot yang disarankan adalah r9 dan prospeed mf. Selain dari produsen Indonesia dari segi performance, desain dan suara sudah sangat mumpuni dan dapat bersaing dengan merk import.

Nah, itu dia part demi part yang harus diganti pada NMaxmu agar performancenya lebih maksimal seperti desainnya yang sangat maksimal dikelasnya. Namun, jangan lupa dengan keuangan anda karena modifikasi ini membutuhkan dana yang lumanyan. (AD)

TINGGALKAN BALASAN